Sabtu, 26 November 2011

DAHSYATNYA KEKUATAN BASMALAH


DAHSYATNYA KEKUATAN BASMALAH
                Sebuah kisah yang banyak yang ditulis dalam buku-buku  semoga bisa menambah semangat untuk menjadikannya sebagai kebiasaan abadi selama hidup kita. dimanapun dan kapanpun kita berada. sekarang dan nanti.
             Suatu ketika abu hurairah ra,,salah seorang sahabat nabi terkenal , bertemu dengan setan penggoda orang mukmin dan setan penggoda orang kafir. Setan penggoda orang kafir itu gemuk , segar ,  rapi ,dan memakai baju bagus. Sedangkan setan penggoda orang mukmin kurus , kering , kusut , dan telanjang.
         Setan gemuk itu bertanya pada setan penggoda kaum mukmin yang kurus , “ kenapa keadaanmu menyedihkan , kau kurus , kering , kusut , dan telanjang??”
        Setan kurus menjawab
       “Aku bertugas menggoda orang mukmin yang selslu berdzikir dan membaca basmalah menyebut nama ALLOH. Ketika hendak makan dan minum ia membaca basmalah menyebut nama ALLOH , maka aku tetap lapar dan haus . ketika memakai minyak ia menyebut nama ALLOH , maka aku tetap kusut . dan ketika memakai baju ia juga menyebut nama ALLOH sehingga aku tetap telanjang.”
       Setan gemuk beruntung .
        “Kalau begitu aku beruntung . Aku bersama orang kafir yang tidak pernah menyebut nama ALLOH. Pada waktu hendak makan ia tidak pernah menyebut nama ALLOH , sehingga aku bisa makan bersamanya sampai puas. Ketika minum dia juga tidak menyebut nama ALLOH sehingga aku bisa minum. Ketika memakai minyak  ia tidak menyebut nama ALLOH , sehingga aku ikut minyakan. Dan ketika memakai pakaian ia juga tidak menyebut nama ALLOH sehingga aku ikut memakai pakaiannya.”
      So,saudaraku semua,
      Nggak ingin memelihara setan yang terkutuk dalam tubuh kita ?
       Mulai segalanya dengan basmalah . karena kalimat ajaib , “Bismillahirrahmanirrahim” yang akan membuat langkahmu mudah , hari-harimu menjadi indah , dan hasilnya akan penuh berkah . sehingga senyummu tampak lebih cerah .
      Ketahuilah , kalimat itulah yang pertama turun dan selalu diucapkan Rasulullah dalam setiap perjuangan  mengubah dunia yang hitam pekat hingga akhirnya beliau benar-benar dapat mengubahnya secerah mentari pagi . sehingga keteguhan , kekuatan , kesabaran , dan kemudahan mengiringi dalam derap perjuangannya .
      Tempatkan ALLOH pada tujuan tertinggi , dengan mengawali setiap perbuatan dengan kalimat basmalah . INSYAALLOH ridha-NYA akan mengiringi dan memberi kekuatan setiap langkahmu. Melindungimu dari gangguan setan yang melemahkan , menyesatkan , dan menjadikan semuanya sia-sia.
     Jadi jangan pernah lupa , mulai segalanya dengan bismillah.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar